2017년 6월 28일 수요일

Operasi bentuk wajah, operasi mata, dan hidung revisi REVIEW di Regen Operasi Plastik Korea☆

Dia memulai hidup baru sebagai wanita cantik di REGEN Operasi Plastik Korea :D
Coba lihat proses operasi plastik dia di sini!!

Nama operasi plastik: operasi tulang pipi, operasi implan wajah, operasi mata (buka sudut dalam dan luar), one peace v-line, hidung revisi


<Sebelum operasi plastik di REGEN>
Saya tidak suka dengan bentuk wajah saya dan ingin berubah secara natural tapi cantik tanpa ketahuan orang lain. Saya ingin melakukan operasi agak banyak, jadi saya harus mencari hospital yang terbaik dalam teknik operasi. Saya pikir teknik operasi memang penting tapi sistem keamanan juga termasuk pilihan waktu saya memilih hospital operasi plastik. Sebelum memilih Regen, saya sudah mencoba mengonsultasi di tempat lain juga, tapi saya pikir Regen sangat profesional dan ramah. 


<Baru sesudah operasi plastik>
Ini foto saya baru selesai operasi plastik di Regen. Wajah saya masih sangat membengkak dan masih membalut pada hidung dan wajah. Saya memakai ice pack pada wajah untuk menghilangkan bengkakan dan luka memar lebih cepat.


<1 bulan sesudah operasi>
Waktu 1 bulan sesudah operasi, saya masih kadang-kadang mampir hospital untuk merawat bengkakan. Saya merasa bengkakan mulai selesai cepat!! Saya pasang implan pada bagian garis senyum dan ini membuat bentuk wajah dan kesan saya secara lebih muda.


<3~6 bulan sesudah operasi>
Waktu 3~6 bulan sesudah operasi. Bengkakan hampir tidak ada dan saya senang tulang pipi saya menjadi lebih kecil dan bentuk wajah saya kecil tapi ada volume!! Saya terlihat lebih muda daripada waktu dulu sekarang, dan teman-teman saya juga bilang mereka hampir tidak tahu saya melakukan operasi plastik :D Mereka bilang operasi saya sangat natural dan tanya di mana hospital haha.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan tim medis Regen yang baik dan ramah♡ Terima kasih!!


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #operasibentukwajah #operasimata #revisihidung #rhinoplastyrevisi #operasiplastikdikorea #pasangimplanwajah #1bulansesudahoperasiplastik #1tahunsesudahoperasiplastik #hasiloperasiplastikkorea #oplasdikorea #sebelumdansesudahoperasiplastik #makeoverdikorea #wisatamediskorea #bedahplastikkorea #pengalamanoperasiplastikdikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기